10 Januari 2009

HARYADEN - WHAT'S

Halo saudara-saudaraku.
Selamat datang di blog Haryaden dan .... saya kira anda belum terlambat bergabung dalam situs ini karena memang baru aja lahir di Januari 2009 ini. Wadah ini dimaksudkan sebagai sarana pengikat tali persaudaraan diantara para pewaris dan tempat mangkal anggota Keluarga Besar Haryadi dimanapun berada, dengan prinsip SALING ASAH, ASIH, ASUH UNTUK KEMAJUAN BERSAMA. Kita harus mensyukuri adanya sarana komunikasi yang tidak terbatas seperti ini mengingat keadaan kita yang membuat kadang-kadang sulit untuk berkumpul. Apalagi populasi anggota Haryaden menurut catatan yang ada saat ini jumlahnya sudah 189 jiwa, jumlah yang semakin besar .... kalau gak di opyak-opyak jangan sampe nanti gak kenal satu sama lain. OK ?!
Oleh karena itu kita juga ingin membangun komunitas yang maju dan cerdas dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan persahabatan dengan siapa aja. Nyok rame-rame gabung berbagi sesuatu untuk orang lain dengan mengirimkan artikel atau tulisan yang bermanfaat mengenai apapun, bisa tentang ilmu pengetahuan, kesehatan, pendidikan, sosial-ekonomi, sosial-kemanusiaan, atau juga humor-humor sehat, berita, data dan foto keluarga dengan video, bisa juga info-info penting atau pengalaman yang bermanfaat bagi orang lain.
Artikel atau apapun dapat dikirimkan melalui e-mail kepada Administrator yang nanti bisa ditayangkan secara langsung ke blog ini, atau bila sangat terpaksa tanpa mengurangi rasa hormat harus diedit dulu karena ada hal-hal yang kurang berkenan. Disini anda juga bisa memberikan komentar atau catatan atas tulisan tersebut.
Sadulur kabeh, siki mangga manjing . . . mglengkapi ruang Haryaden kiye, rika isa nggolet kabar tur olih nambah apa baen. Crita sing dimuat kuwe ora nyalahi aturan pemerentah, agama, tata krama lan liya-liyane, artine sing pantes-pantes utawa wajar bae tur cocok kare ketentuan asah-asih-asuh kuwe.
Ayok, sadulur, saderek, tulisan anda sangat kita nantikan. Gracias mucho, matur nuwun sanget. Semoga Tuhan memberkati kita semua.
[totok harjadi]

Tidak ada komentar: